Tuesday 19 March 2013

Piringan Hitam, Terbaru Dari Superman is Dead

Walaupun tidak semua Outsider (sebutan bagi fans Superman is Dead) memiliki pemutar piringan hitam, namun album ini bisa menjadi collectors item karena hanya dicetak seribu kopi

    Setelah sekian lama tidak mengeluarkan album, akhirnya band asal Bali, Superman Is Dead (SID), merilis album terbaru dalam bentuk piringan hitam.

    Ide SID mengeluarkan album dalam bentuk peiringan hitam memang sudah lama diusulkan oleh trio punk tersebut. "Album ini merupakan kumpulan lagu terbaik kami", ujar Bobby Kool (vokal/gitar), Eka Rock (bass) dan Jerinx (drummer).

    Jerinx juga menjelaskan bahwa album inimendokumentasikan perjalanan Superman is Dead selama 17 tahun. Walaupun tidak semua Outsider (sebutan bagi fans Superman is Dead) memiliki pemutar piringan hitam, namun album ini bisa menjadi collectors item karena hanya dicetak seribu kopi.

    Album ini akan segera dirilis Maret 2012 dengan harga cukup mahal Rp350.000. Penjualannya pun dilakukan secara online memanfaatkan situs-situs jejaring sosial.|Sumber: yangmuda

No comments:

Post a Comment